Ada Es Batu & Potongan Jeruk di Urinoir Ini, Fungsinya Apa Ya?

- Kamis, 6 Februari 2020 | 11:55 WIB
Urinoir yang dipenuhi es batu dan jeruk nipis (Twitter/@pandasoes)
Urinoir yang dipenuhi es batu dan jeruk nipis (Twitter/@pandasoes)

Sebuah akun Twitter bernama pandasoes membagikan penampakan urinoir yang dipenuhi dengan es batu dan potongan jeruk nipis. Cuitannya itu kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang bingung dan bertanya-tanya maksud peletakan es batu dan jeruk nipis tersebut.

"Baru liat ada urinoar yg ditaro es sama jeruk nipis. Maaf norak. Ga tega pipisinnya. Nanti berasa bikin lemon squash," tulis akun tersebut.

Melihat banyak netizen yang bertanya-tanya, sebuah akun Twitter bernama iampluviophiles pun mencoba memberikan penjelasan.

Rupanya, es batu dan jeruk nipis tersebut berfungsi untuk membunuh bakteri dengan cepat. Selain membunuh bakteri, jeruk nipis yang diletakkan tersebut juga bisa menghilangkan bau pesing.

Rupanya banyak yang baru tau fungsi peletakan es batu dan jeruk nipis di urinoir ini. Beberapa netizen bercerita pengalaman pertamanya saat mendapati es batu di urinoir, mereka pada awalnya sempat merasa aneh. Beberapa netizen juga memberikan komentar nyeleneh soal es batu dan jeruk nipis di urinoir ini.

"Gua gatega sama es batunya, pen grogotin," tulis akun fadhlanageeel.

"Wkwk iya gua juga pertama kali liat yg beginian di plataran darmawangsa," komentar akun DukuhAtasBNI.

"Berasa kayak infused water dah," komentar akun ekinoradit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X