4 Pernikahan Beda Usia di Indonesia yang Pernah Viral

- Selasa, 18 Juni 2019 | 17:45 WIB
Facebook
Facebook

Benarlah kata pepatah bahwa cinta tidak kenal akal dan logika. Terbukti, banyak pasangan yang menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan dengan perbedaan usia yang sangat jauh.

Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi kedua pasangan kalau memang saling mencintai. Bahkan, pasangan beda usia ini tak malu memamerkan kemesraan mereka di media sosial. 

Seperti 4 pernikahan beda usia ini yang pernah viral di Indonesia:

1. Sofyan - Martha

-
Facebook/Yuni Rusmini

Pernikahan Sofyan dan Martha berlangsung pada 18 Februari 2017 di Minahasa. Usia keduanya terpaut jauh. Sofyan kala itu berusia 28 tahun dan Martha berusia 82 tahun. Meski awalnya sempat tidak disetujui keluarga, namun keduanya tetap yakin.

2. Rokim - Tampi

-
Facebook

Seorang nenek di Dusun Petung, Desa Nampu, Kabupaten Madiun ini dinikahi oleh seorang pemuda berusia 24 tahun bernama Rokim. Tampi yang saat itu berusia 67 tahun menerima pinangan sang pemuda. Mereka melangsungkan pernikahan pada Rabu, 15 Maret 2017 silam.

3. Rohaya - Slamet

-
Antara

Pasangan ini pun sempat viral karena keduanya berbeda usia lebih dari 50 tahun. Rohaya berusia 71 tahun dan Slamet berusia 16 tahun. Keduanya menikah pada 3 Juli 2017 tanpa pesta pernikahan apapun.

4. Sayyid - Putri

-
Facebook

Pada tahun ini, keduanya melangsungkan akad nikah pada Rabu, 17 Januari 2019. Sayyid Hamid merupakan pria 77 tahun asal Palembang, sementara Putri berasal dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah, an berusia 17 tahun.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X