Wanita Ini Viral karena Tanamkan Chip di Tangan untuk Mudahkan Aktivitas Rumahannya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 00:20 WIB
Wanita ini tanamkan chip di tangan. (Photo/TikTok)
Wanita ini tanamkan chip di tangan. (Photo/TikTok)

Seorang pengguna TikTok belum lama ini memamerkan bagaimana dirinya menanamkan sebuah Chip di tangannya agar memudahkan dia membuka pintu rumah tanpa membawa kunci.

Wanita itu benar-benar memberikan sebuah solusi permanen namun agar ekstrem. Dia merekam video dengan menanamkan chip RFID setelah diyakinkan oleh suaminya. Dia yang dijuluki 'Chip Girl' ini memperlihatkan dia membuka pintu dan lemari elektronik tanpa memakai kunci.

Trik teknologi itu juga menjelaskan bagaimana Chip Girl mendedikasikan seluruh videonya untuk menjawab pertanyaan tentang teknologi dan bagaimana dia menanamkan chipnya.

@chipgirlhere

Reply to @ellebeabea This applies to our entire???? @chipguyhere

? Get Into It (Yuh) - Doja Cat

Baca juga: Akibat Sangat Gemuk, Kucing Ini Buat Majikannya Tersandung & Jatuh dengan Jari Terkilir

Menyadur dari laporan India Times, Selasa (12/10/2021), di video lain wanita itu menjawab pertanyaan orang-orang yang baru mengenal chip atau bingung tentangnya.

“Di dalam tangan saya, ada teknologi yang sangat kecil. Ini seukuran sebutir beras. Fungsi dasarnya adalah untuk digunakan sebagai kunci. Kami menggunakan teknologi untuk mengunci pintu depan kami dan tempat-tempat lain di sekitarnya. rumah kami," katanya.

"Hal yang berbeda tentang tangan saya yang tidak dimiliki kunci adalah saya dapat memprogram ulang ini kapan saja saya mau. Jadi, katakanlah saya memindahkan atau seseorang mendapatkan informasi tentang chip saya, saya dapat dengan mudah mengubahnya," tambahnya.

@chipgirlhere

Answer to @412airotciv.victoria214

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X