Tampang Yafeti Nazara, Sekda Nias Utara yang Pesta Narkoba Bareng 5 Cewek Muda Pesanan

- Senin, 14 Juni 2021 | 12:13 WIB
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara dan cewek-cewek yang bersamanya diduga pesta narkoba di Medan. (ist)
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara dan cewek-cewek yang bersamanya diduga pesta narkoba di Medan. (ist)

Beginilah wajah Yafeti Nazara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, yang diduga terlibat pesta narkoba saat diamankan dari sebuah  tempat hiburan malam, persisnya di tempat karaoke 'Bosque' di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Minggu dini hari (13/6/2021), saat difoto di ruangan Mapolrestabes Medan.

Ia mengenakan baju kemeja kotak-kotak, dengan paduan warna merah dan biru. Ia menurunkan maskernya saat difoto. Begitu pula lima cewek muda yang bersamanya diduga pesta narkoba.

Terkait 5 cewek muda tersebut, Yafeti diduga dipesankan oleh stafnya sebelum sampai di Medan. Di antara 5 cewek itu, ada yang masih berstatus mahasiswi, yakni RID alias Indah (22 tahun).

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, mereka ditangkap di ruangan nomor 201 lantai 2 tempat hiburan malam tersebut.

Kepada polisi, Yafeti mengaku dirinya hanya mengonsumsi seperempat butir pil ekstasi.

Saat duduk bersama lima cewek berpakaian seksi tersebut, Yafeti ditemani oleh tiga pria, terdiri dari dua karyawan BUMD berinisial YAZ alias Zega (42 tahun) dan RAG alias Ronald, serta seorang mahasiswa bernama Johan (31 tahun).

Lima cewek itu sendiri, selain RID alias Indah, masing berinisial AS alias Anisa (30 tahun), DS alias Dila (33 tahun), ES alias Nita (31 tahun), dan AL alias Ade (31).

Mereka bersembilan semuanya diamankan oleh polisi.

"Semuanya ada 9 orang. 4 laki-laki dan 5 perempuan," terang Riko.

Selain Yafeti dan 8 temannya, polisi juga mengamankan 63 orang lainnya, yang terdiri dari 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Dari 63 orang itu, 11 di antaranya diduga pelaku peredaran narkoba di diskotik tersebut.

Polisi masih mendalami kasus ini hingga kini. Pihak Polrestabes Medan rencananya akan menggelar konferensi pers sore ini, Senin (14/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X