Viral! Foto Pasukan Taliban Kendarai Perahu Angsa Gemparkan Dunia Maya

- Senin, 20 September 2021 | 13:15 WIB
Pasukan Taliban. (REUTERS)
Pasukan Taliban. (REUTERS)

Pasukan bersenjata Taliban dikenal memiliki sikap yang dengan mudah membuat orang-orang merinding di dekat mereka. Terlebih, dengan fakta bahwa Taliban sukses menggulingkan kekuasaan pemerintah Afghanistan pada bulan lalu.

Meski begitu selayaknya orang-orang lainnya, pasukan Taliban juga membutuhkan hiburan. Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan sejumlah pasukan Taliban bermain bom-bom car bersama anak-anak mereka di sebuah taman bermain.

Mengutip dari Daily Mail, kini muncul foto yang tidak kalah viral di media sosial, di mana para pasukan Taliban dengan asyik menikmati liburan mereka dengan menggendarai perahu pedal yang berbentuk angsa pada sebuah danau yang terletak di Kabul, Afghanistan.

-
Pasukan Taliban kendarai perahu angsa. (Twitter/@PoliticsForAlI)

Foto-foto pasukan Taliban menaiki perahu angsa tersebut pun membuat heboh jagat maya. Bahkan beberapa mereka pun berkelar bahwa kini Taliban memiliki pasukan angkatan lautnya sendiri.

Taliban sendiri kini telah berhasil menguasai secara penuh pemerintahan Afghanistan. Bahkan mereka sudah mulai mengubah beberapa aturan yang pada pemerintahan sebelumnya tidak ada.

Salah satu langkah ekstrem Taliban adalah membubarkan Kementerian Perempuan Afghanistan, dan mengubahnya menjadi polisi moral. Tak hanya itu, Taliban juga melarang seluruh perempuan memiliki pekerjaan di sejumlah bidang usaha pada negara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X