Asri Welas Geram Foto Dirinya dan Anaknya Dicatut Untuk Penipuan

- Jumat, 7 Desember 2018 | 15:58 WIB
Instagram/asri_welas
Instagram/asri_welas

Asri Welas geram melihat ulah seseorang yang mencatut foto dirinya dan anaknya, Rayyan Gibran Ridharaharja. Pemilik akun Facebook bernama Nur Taibah mencatut foto Asri dan Ibran untuk melakukan penipuan bermodus penggalangan dana.

Nur Taibah mengklaim kalau foto Asri adalah dirinya dan Ibran adalah anaknya. Dia mengunggah foto saat Ibran tengah terbaring sakit untuk mendapatkan simpati dari netizen karena caption menyedihkan yang dia tulis.

Padahal, foto Ibran itu merupakan foto lama ketika dia menjalani operasi mata. Karena itu, dengan tegas Asri meminta agar pemilik akun itu segera menghapus akunnya dan tidak meneruskan tindak penipuan tersebut karena bisa mencemarkan nama baik Asri. Jika tidak, maka Asri tak segan-segan melaporkan kepada polisi.

"Kepada pemilik account Faceboo NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta ditransfer. Apa maksud anda menggunakan foto anak saya di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatasnamakan kalau foto itu adalah anak anda?" Tulis Asri dalam akun Instagramnya @asri_welas.

"Dimana hati nuranimu melakukan penipuan semacam ini menggunakan foto anak saya dan saya??? Dengan KERASSSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOK anda dan hapus foto anak saya dan saya 1x24 jam. dan Tolong hesntikan penipuan ini atau saya akan melakukan pelaporan," kata Asri dengan tegas.

Akun ini rupanya tidak hanya mencatut Asri dan anaknya. Dia juga memakai foto profil palsu yang berasal dari akun Instagram @natashafarani. Melihat postingan ini, rekan selebriti juga mendukung Asri memberi pelajaran kepada pelaku.

"@asri_welas kasih pelajaran mba buat pelaku. Saya dukung," kata Ruben Onsu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X