Gereja Christ Catedral Serpong Terbakar, Seorang Kapolsek Dikabarkan Terluka

- Senin, 27 April 2020 | 13:59 WIB
Gereja Christ Cathedral di Serpong terbakar. (Instagram/@jktinfo).
Gereja Christ Cathedral di Serpong terbakar. (Instagram/@jktinfo).

Gereja Christ Catedral yang berlokasi di area BSD, Tangerang terbakar pagi ini. Tidak ada korban jiwa akibat insiden itu, namun seorang polisi terluka pasca kebakaran itu.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/4/2020).

Lebih jauh Kosrudin mengatakan, ada seorang anggota polisi yang terluka pada bagian wajah. Namun dia tidak menjabarkan secara pasti identitas polisi itu.

"Tidak ada korban jiwa hanya tadi kecelakaan Pak Kapolsek terpeleset luka di bagian pelipis," ungkap Kosrudin.

Kosrudin mengatakan kebakaran terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

"Kekuatan dari Tangsel dua kendaraan, dari Kabupaten Tanggerang ada tiga kendaraan berjumlah lima ditambah lagi dengan tangki-tangki mobil penyiram taman dari wilayah sekitar," kata Kosrudin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Video yang merekam detik-detik api melahap gereja itu sudah tersebar di media sosial. Gereja terbakar itu diketahui berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard, Nomor 888, Serpong, Tangerang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X