Bagaimana Kondisi Ridwan Kamil saat Anaknya Hilang di Sungai Swiss?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:59 WIB
Keluarga Ridwan Kamil (Instagram/@emmerilkhan)
Keluarga Ridwan Kamil (Instagram/@emmerilkhan)

Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril dikabarkan hilang di Sungai Swiss. Kondisi Ridwan Kamil pun jadi pertanyaan. 


Anak Ridwan Kamil kabarnya hilang karena terbawa arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, (26/5/2022). Kabar buruk ini dikonfirmasi adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan resminya yang dikutip Indozone, Kamis (27/5/2022).

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 sing hari waktu Swiss,” tulis Elpi.


Saat musibah ini terjadi, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris. Elpi bilang kalau Ridwan Kamil ada tugas dari Pemprov Jawa Barat untuk kunjungan ke Inggris. 

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” bebernya.

Sementara itu, Eril sedang mencari sekolah jenjang S2 di Swiss. Naasnya saat ia berenang di Sungai Aaree bersama adik dan kawannya, tiba-tiba terseret arus deras sungai.

"Kronologisnya Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," ungkap Elpi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X