Model Playboy Ini Umumkan Cari Pacar Online Saat Karantina di Rumah

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 22:32 WIB
Maria Liman. (photo/Instagram/@liman_maria)
Maria Liman. (photo/Instagram/@liman_maria)

Seorang model majalah Playboy yang bernama Maria Liman mengumumkan tengah mencari cinta secara daring untuk menghabiskan waktu selama masa karantina di rumah.

"Aku mencari pasangan yang menggemaskan, yang tidak sakit virus corona, untuk menghabiskan waktu saat terisolasi dan bersenang-senang saat berada di karantina," tulis Maria Liman di akun Instagramnya.

Meski Maria merupakam wanita yang tertutup tentang kehidupannya, kini ia tak ragu-ragu memberi tahu para penggemarnya bahwa dirinya saat ini masih lajang dan siap untuk "diganggu" oleh para pria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? ????? (@liman_maria) on

Ternyata Maria juga merupakan seorang presenter televisi Rusia, dan Playboy Playmate of the Year. Ia juga sering memamerkan tubuh indahnya yang tampil cantik berbalut gaun minim di Instagramnya.

Di samping itu banyak warganet yang memberikan respon dari unggahan Maria saat ingin mencari pasangan di tengah pandemi Corona.

"Aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi seseorang wanita cantik untuk menemukan pasangan," komentar salah seorang warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X