Via Vallen Punya Firasat Aneh Sebelum Didi Kempot Sang Maestro 'Campur Sari' Berpulang

- Selasa, 5 Mei 2020 | 12:25 WIB
Via Vallen sudah berteman lama dengan Didi Kempot. (Instagram/Via Vallen)
Via Vallen sudah berteman lama dengan Didi Kempot. (Instagram/Via Vallen)

Sebelum sang maestro Didi Kempot meninggal dunia, ternyata penyanyi dangdut Via Vallen telah memiliki firasat aneh.

Entah kenapa perasaannya tidak seperti biasanya.

Didi Kempot, penyanyi campursari asal Surakarta (Solo), meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020).

Pelantun lagu 'Stasiun Balapan' itu menghembuskan napas terakhir pada pukul 7.30 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Via Vallen mengaku syok saat mengetahui kabar kalau Didi Kempot telah berpulang, pasalnya dia mengenal sang penyanyi sangat baik dan sering memberinya job, ngajak kerja bareng.

"Inna lillahi wa innailaihi roji’un.....Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii. Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock," tulis Via Vallen dalam akun Instagramnya.

Dia melihat sosok Didi Kempot saat menonton video untuk menganjurkan 'Ojo Mudik' di tengah pandemi guna memperkecil penyebaran wabah corona, tidak seperti biasanya.

"Karena tadi malem aku nonton video “ Ojo Mudik “ dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja. Tapi ternyata ini firasat," katanya.

Vallen menceritakan saat pertemuan pertama dengan Didi Kempot merupakan sosok yang sangat baik dan kerap mengajaknya bekerjasama untuk melakukan kolaborasi.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos. Setiap seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya," ucap Via Vallen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

 

Terlebih saat nama almarhum Didi Kempot kembali melambung tinggi beberapa tahun belakangan ini, Via Vallen mengatakan kalau penghargaan itu sudah layak baginya karena karya-karya yang telah digorekan penyanyi campur sari tersebut.

"Karena saya sangat menghargai beliau, dan saya adalah orang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Karena saya merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X