Ribuan Warga Antre untuk Dapat Sedekah Rp 50 Ribu dari Gudang Garam

- Rabu, 29 Mei 2019 | 12:12 WIB
Antara/Asmaul Chusna
Antara/Asmaul Chusna

Ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah antre sedekah dari PT Gudang Garam, Tbk, Kediri, Jawa Timur. Sedekah senilai Rp 50 ribu per orang tersebut dibagikan menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah. Jumlah tersebut lebih besar dari tahun sebelumnya, yaitu Rp 20 ribu.

"Hari ini pada 29 Mei 2019, bertepatan dengan hari kerja masuk terakhir menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, Gudang Garam kembali menyelenggarakan kegiatan sedekah yang lazimnya disebut salam tempel," ujar Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam, Tbk. Kediri, Iwhan Tri Cahyono di Kediri (29/5/19).

Gudang Garam sendiri memang rutin melakukan kegiatan tersebut menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pada pembagian tersebut, Gudang Garam memberikan Rp 50 ribu per warga yang hadir, baik orang dewasa maupun anak-anak, hingga bayi.

"Yang jelas ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Gudang Garam melalui kegiatan sedekah ini untuk masyarakat sekitar, khususnya kaum duafa," ungkap Iwhan.

Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 3.500 orang mengantre. Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang lebih dari 10 ribu orang.

Sejumlah warga diketahui sudah antre sejak subuh. Warga juga antre dengan tertib, sehingga pembagian sedekah itu pun berjalan dengan lancar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X