Wanita Ini Bongkar Kelakuan Mantan Pacar Jadi 'Boyfriend' Dokter Bedah Plastik di Surabaya

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:34 WIB
Wanita ini bongkar kelakuan mantan pacar yang jadi boyfriend dokter bedah plastik (Instagram/@mak_inpoh)
Wanita ini bongkar kelakuan mantan pacar yang jadi boyfriend dokter bedah plastik (Instagram/@mak_inpoh)

Sebuah chat berisi curhatan seorang wanita yang mengaku dilabrak pacar dari mantannya heboh di dunia maya. Pasalnya, pacar mantannya itu tertanya lelaki alias gay.

Akun Instagram @mak_ipoh membagikan cerita viral wanita yang merasa diselingkuhi oleh pacarnya. Namun, selingkuhnya ternyata sama cowok alias gay.

"Yaampun, padahal ceweknya cantik ya...," tulis @mak_inpoh.

Dalam postingannya, wanita itu mengaku tiba-tiba dilabrak sama pacar mantan cowoknya yang diberi nama "si Pelangi" melalui pesan. Saat itu Si Pelangi mengatakan kepadanya, apakah dirinya tidak malu pacaran dengan seorang gay? 

Bahkan, dia dituding sebagai perusak hubungannya dengan cowok yang diketahui akrab dipanggil Andri itu. Wanita ini pun membeberkan kelakuan kedua gay tersebut selama 5 tahun berhubungan.

"Jadi mantanku itu hubungan sama dia udah lama semacam jadi gigolonya, karena dia itu butuh materinya si pelangi itu," tutur wanita tersebut yang diunggah akun @mak_inpoh. 

Wanita itu menjelaskan, jika Si Pelangi merupakan seorang dokter di salah satu rumah sakit (RS) besar di Surabaya, Jawa Timur. 

"Btw si pelangi ini seorang dokter di salah satu RS besar di Surabaya. Dia dokter bedah plastik di RS besar di Surabaya," kata wanita itu.

Bahkan, wanita itu mengaku sampai mantan pacarnya dulu dibiayai kuliahnya sama Si Pelangi hingga sering diberikan barang-barang bermerek dan sepeda motor.

"Mantanku ternyata sampe dikuliahin, outfitnya dimodalin sampe motor sering ganta ganti ya si pelangi yang modalin," ucapnya.

-
Wanita ini bongkar kelakuan mantan pacar yang jadi boyfriend dokter bedah plastik (Instagram/@mak_inpoh)

Bahkan dalam sebuah postingan lain, wanita itu memperlihatkan kata-kata tak pantas dari Si Pelangi yang menyebut mantan pacarnya selalu nafsu jika melihatnya.

"Emang bener ya setinggi apapun pendidikan cowok gay kebanyakan (gak semua) mulutnya julid ngelibihin perempuan," tulisnya dalam sebuah chat kepada Si Pelangi.

Netizen pun dibuat penasaran seperti apa tampang mantan pacar yang selingkuh dengan cowok yang merupakan seorang dokter. Dalam postingan lain mak_inpoh pun membagikan foto wanita cantik sama mantan pacar yang selingkuh sama cowok itu.

"Bilang ke cwenya ttg HIV,pdhl yg ngelakuin mereka.apa gak takut kena tuh c gay,ya Allah org berpendidikan lagi," komentar @dena_rp.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X