Klarifikasi Viral Suami Terciduk Jalan dengan Pelakor, Dulunya Juga Pernah Punya Hubungan

- Jumat, 5 Juni 2020 | 16:47 WIB
Klarifikasi suami terciduk jalan dengan pelakor di Palembang (Instagram/@insidepalembangnew)
Klarifikasi suami terciduk jalan dengan pelakor di Palembang (Instagram/@insidepalembangnew)

Setelah viral seorang suami yang terciduk jalan dengan pelakor oleh istri sahnya di media sosial (medsos). Kini muncul klarifikasi di balik peristiwa heboh yang belakangan diketahui terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. 

Perempuan yang awalnya disebut sebagai istri yang menangkap basah suaminya saat jalan dengan pelakor itu mengklarifikasi bahwa peristiwa tersebut bukan karena masalah pelakor.

"Saya mau klarifikasi mengenai video yang diposting di sosial media beberapa hari ini, yang kesannya ada perebutan antara ini dan itu karena mengingat saya sudah punya suami dan sudah berumah tangga jadi saya mau menjaga nama baik suami dan keluarga saya," kata perempuan yang disebut bernama Ade saat mengklarifikasi ciduk pelakor di Palebang Square yang diunggah, melalui akun IG mak_gosip, Jumat (5/6/2020). 

"Jadi masalahnya hanya sekedar sangkutan materi. Ada orang lain yang bikin video gak tahu siapa yang ambil dan viral ke mana-mana," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INSIDE PALEMBANG (@insidepalembangnew) on

Ade pun mengajak pria yang awalnya disebut sebagai suaminya itu untuk duduk bersama menjelaskan permasalah sebenarnya. Dia kembali menegaskan jika tidak ada urusan pelakor dalam peristiwa tersebut.

"Saya juga mengajak mas Yudha untuk menjelaskan agar tidak ada salah paham antara pihak keluarga saya dan suami saya terkait masalah video yang tersebar luas kemarin di sosial media," lanjut perempuan berbaju hitam dan celana coklat itu.

Kemudian, pria yang sempat dinyatakan suami yang terciduk jalan bersama pelakor itu pun membenarkan bahwa peristiwanya keliru. Dia menerangkan, jika permasalah sangkutan utang piutang itu terjadi di masa lalu saat keduanya punya hubungan.

"Iya benar, sudah enggak ada masalah lagi. Itu sangkutan waktu kita dulu masih sama-sama ada hubungan. Kalau sekarang kan sudah tidak ada hubungan lagi jadi Ade pun sudah berumah tangga, saya pun sudah punya kehidupan masing-masing. Jadi sudah berdamailah," jelas pria yang disebut bernama Yudha tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X