Polisi Jelaskan Alasan Penetapan Tersangka Jennifer Jill meski Negatif Pakai Narkoba

- Kamis, 18 Februari 2021 | 14:00 WIB
Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)

Polres Metro Jakarta Barat sudah menetapkan artis Jennifer Jill sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Padahal diketahui hasil tes urine Jennifer negatif konsumsi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar membeberkan alasan penetapan tersangka terhadap Jennifer. Ternyata, polisi mengacu pada barang bukti.

"Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa? Kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, Pasal 112 ayat 1," kata Ronaldo kepada wartawan di Mapolres Jakbar, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo menyebut ada barang bukti narkotika jenis sabu yang ditemukan saat menangkap Jennifer. Namun sayangnya Ronaldo belum membeberkan berat barang bukti narkotika tersebut.

"Untuk hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu. Berapa banyak dan sebagainya nanti saya sampaikan pada saat presscon," beber Ronaldo.

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Jennifer, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak Jennifer. Namun, suami dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Terkini, hasil pengecekan urine Jennifer sudah keluar dan hasilnya Jennifer negatif mengkonsumsi narkotika. Meski begitu, polisi tetap menetapkan Jennifer sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X