Heboh, Ojol Bawa Tangga Naik Motor, Netizen: Driver Koplak, yang Order Gak  Ada Akhlak

- Kamis, 23 Juli 2020 | 14:52 WIB
Driver ojol bawa tangga tinggi naik motor. (Facebook/Adiansyah Fhetra)
Driver ojol bawa tangga tinggi naik motor. (Facebook/Adiansyah Fhetra)

Seorang driver ojek online (ojol) bikin heboh karena membawa tangga yang cukup tinggi menggunakan sepeda motor matik. Aksi tersebut, sangat membahayakan pengendara lain.

Akun Facebook Adiansyah Fhetra mengungah video singkat berdurasi 49 detik. Dalam video tersebut terlihat driver ojol bawa tangga naik motor di jalan raya yang cukup ramai lalu lalang kendaraan.

"Lihat guys, ada driver ambil ekspres atau apa ya? Bawa steger tinggi. Ya walaupun lagi anyep (orderan) kita perlu uang, tapi jaga safetynya juga kali ya," kata perekam video yang diunggah Adiansyah Fhetra.

"Karena ini membahayakan kita sendiri dan membahayakan yang lain," sambungnya.

Aksi driver ojol ini pun viral dan banyak dikomentari netizen. Mereka sepakat, jika aksi tersebut membahayakan karena berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

"Harsnya yang model bgini pakai go-bok jadi gak kayak gini ujung ujungnya driver ya g di salahin..," komentar pemilik akun Dimas Hadi.

"Aduhh klo gw dapet begituan, auto tolak mentah-mentah. Jls-jls itu ngebahayain lu dan org lain…," sahut akun Hanifalansory Synyster Mydelin.

"Ini Mah Kelewatan bang....Ok tu di jln raya klo masuk kampung...ada Kabel gmn..?¿????" timpal akun Bwin Prayoga.

"Drivernya koplak.. Yg order gk ada ahklak...," pungkas akun Bonjol Bersahaja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X