Video Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlilit Tali Layangan di Bali

- Jumat, 19 Juni 2020 | 20:59 WIB
Pengendara motor meninggal diduga terlilit tali layangan (Instagram/@nenk_update)
Pengendara motor meninggal diduga terlilit tali layangan (Instagram/@nenk_update)

Seorang pengendara motor bernama I Wayan Losmen dikabarkan meninggalkan dunia diduga akibat leher terjerat benang layangan.

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba jatuh di tengah jalan. Warga di sekitar lokasi pun langsung mengangkat tubuh korban ke tepi jalan. Warga yang lain membantu meminggirkan motor korban ke sisi sebalah kanan jalan.

Baca juga: Warga Temukan Bungkusan Pocong Berisi Jarum dan Foto Wanita, Begini Kronologinya 

Sementara lokasi jalanan sempat tersendat karena adanya insiden tersebut. Pengendara yang lain dibuat penasaran dengan peristiwa tersebut. Mereka pun memperlambat laju kendaraan.

"Gara-gara layangan, gara tali layangan, kejadian di Sesetan. Motor nabrak loader. Ancur kasihan. Duh, hati-hati yang main layangan, tolong tali layangan," kata pria pengambil gambar di lokasi kejadian.

Kabarnya peristiwa tersebut terjadi di Denpasar, Bali pada Kamis (18/6/2020). Video tersebut sudah ditonton sebanyak 66.856 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka geram dengan orang-orang yang bermain layangan di jalan.

"Tolong kalo main layangan tuh di lapangan yg luas gada org lalu lalang. Jangan dijalan!," kata seorang netizen.

"Pak polisi tolong tindaki klo ada org main layangan, langsung tangkap saja pak, bahaya ini.... Atau suruh mereka main ditepi pantai yang jauh dr keramaian, atau sekalian ditepi jurang yang banyak anginnya biar kalo naikin layangannya biar sekalian jatuh dijurang," kata netizen lain.

"Gimana yah, kejadian begini udah berapa kali kejadian. Harus gimana gitu biar ga terjadi lagi?," timpal yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X