Viral Ditinggal Menikah, Pria Tak Sanggup Menahan Tangis Hingga Bersujud di Kaki Mantan

- Rabu, 18 November 2020 | 10:38 WIB
Mantan kekasih bersujud di kaki mantan saat resepsi pernikahan. (Instagram)
Mantan kekasih bersujud di kaki mantan saat resepsi pernikahan. (Instagram)

Ditinggal menikah oleh mantan kekasih yang masih dicintai tentu sangat menyakitkan. Belum lama ini hal yang sama dirasakan seorang pria yang datang ke pernikahan mantannya.

Tak sanggup melihat sang mantan duduk bersama pria lain di atas pelaminan, pria ini menangis hingga bersujud di bawah kaki sang mantan.

Di dalam video tersebut tertulis 'Ketika melihat dia dengan yang lan' tampak pria yang mengenakan kemeja merah itu bersujud menangis dengan tangan yang terus memegang tangan pengantin wanita itu. 

Sang mantan yang menahan malu berusaha untuk menenangkan pria itu dengan mengelus-elus punggung dan kepala pria itu sambil ikut jongkok di atas pelaminan.

Sedangkan pengantin pria hanya duduk sambil tersenyum menahan tawa melihat kejadian di depannya itu.

Aksi pria ini membuat heboh para undangan dan keluarga pengantin. Terlihat anak kecil yang juga ikut merekam aksi pria itu sambil tersenyum-senyum.

Sedangkan keluarga korban yang juga berada di atas pelaminan ikut menenangkan dan berusaha untuk menghentikan tangis pria itu.

Video ini dibagikan oleh akun instagram @kegobloganunfaedah pada Kamis (12/11/20) dan mengundang banyak komentar netizen.

"Gpp sih nangis tapi jangan depan pelaminan juga", komentar @itsanjaya

"Dear mantan ku, jangan gini yaa, malu euy sama keluarga mertua", komentar @anisawl__

"Pasti malu tapi kasihan", komentar @arvinanss

Hingga saat belum diketahui pasti di mana dan kapan video tersebut direkam.

Namun berdasarkan pemantauan INDOZONE dapat dilihat pakaian adat yang digunakan pengantin merupakan pakaian adat suku Bugis. (CW/Put)

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X