POPULER: Video Penumpang Sriwijaya Air Masuk ke Pesawat, Satpol PP Pukul Wanita saat Razia

- Selasa, 12 Januari 2021 | 09:01 WIB
Kiri: Puluhan penumpang naik ke pesawat Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok). Kanan: Wanita yang mengalami penganiayaan oleh oknum Satpol PP (ist)
Kiri: Puluhan penumpang naik ke pesawat Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok). Kanan: Wanita yang mengalami penganiayaan oleh oknum Satpol PP (ist)

Di tengah-tengah duka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, beredar sebuah video yang memperlihatkan puluhan penumpang, bersiap-siap untuk naik ke atas pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Terlihat jelas di video yang diunggah oleh akun Tiktok @evan_thefour, satu per satu penumpang mulai berbaris untuk menaikin tangga pesawat dan masuk ke dalam pesawat.

1. Viral Video Detik-detik Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Masuk ke Dalam Pesawat, Sedih

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan puluhan penumpang tengah naik ke atas pesawat. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @evan_thefour pada Minggu (10/1/2021).

Dalam keterangan video disebutkan jika video tersebut diambil saat para penumpang Sriwijaya Air SJ-182 naik ke atas pesawat sebelum akhirnya take off dan jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Baca juga: Ternyata Ini Penjelasan Kenapa Indonesia Jadi Negara yang Rentan Kecelakaan Pesawat

Dalam video terlihat para penumpang satu per satu menaikin tangga pesawat dan masuk ke dalam pesawat rute Jakarta-Pontianak itu. Terlihat seorang wanita tengah menggendong anaknya juga ikut antre naik tangga pesawat. 

Terlihat juga seorang anak berambut panjang dipegang tangan kirinya oleh seorang wanita untuk naik ke atas pesawat tersebut.

Baca selengkapnya: Viral Video Detik-detik Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Masuk ke Dalam Pesawat, Sedih

2. Biadab, Satpol PP Pukuli Wanita Ini Sampai Babak Belur saat Razia Masker

Seorang wanita warga Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur bernama Sagita Desly Natalia Manek menjadi korban kekerasan saat adanya operasi pendisiplinan protokol kesehatan pada Jumat (8/1/2021).

Peristiwa itu dialaminya ketika Satuan Pol PP Kabupaten Sumba Timur bersama KODIM 1601 melakukan operasi gabungan dalam rangka penerapan protokol covid 19 berlokasi di jalan utama Matawai sekitar pukul 22.00 WITA.

Baca juga: Panik saat Ada Razia Masker di Tempat Makan, Bocah Ini Sulap Tisu Jadi Masker

Wanita yang biasa dipanggil Lia itu diduga mendapat kekerasan dari oknum satpol PP dengan menggunakan kayu yang dipukulkan ke wajah Lia hingga beberapa kali.

Penganiayaan itu bermula ketika Lia yang berboncengan dengan seorang temannya menggunakan sepeda motor melintas dari arah jembatan Payeti menuju Pos Lantas Kota.

Baca selengkapnya: Biadab, Satpol PP Pukuli Wanita Ini Sampai Babak Belur saat Razia Masker

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X