Pengendara di Milwaukee Ini Jatuh dari Jembatan Jalan Tol, Diduga Mabuk Saat Berkendara

- Senin, 1 Maret 2021 | 17:13 WIB
Tampilan mobil yang jatuh dari jalan tol yang berhasil direkam kamera CCTV. (photo/SS/Youtube/WISN 12 News)
Tampilan mobil yang jatuh dari jalan tol yang berhasil direkam kamera CCTV. (photo/SS/Youtube/WISN 12 News)

Kecelakaan merupakan salah satu hal yang sering terjadi dan tidak bisa lagi dipungkiri. Kecelakaan sendiri bisa disebabkan oleh sejumlah faktor yang berasal dari kelalaian pengemudi dan kesalahan para pengguna jalan lainnya. 

Seperti dengan kecelakaan pengendara yang satu ini. Dimana, pengendara mobil ini berbelok di persimpangan dan meluncur dari jembatan. Kejadian ini terjadi di Milwaukee. Kejadian ini terjadi serupa dengan kejadian sekitar 2 minggu lalu di persimpangan Kebun Binatang, dengan yang ini terjadi di persimpangan Marquette.

Mengutip ABC WISN 12 News, kecelakaan itu terjadi sekitar 02:30 pada 14 Februari waktu setempat, dan seluruh kejadian itu direkam oleh kamera lalu lintas Departemen Transportasi Wisconsin. Dalam video itu, kita dapat melihat bahwa mobil meluncur dari tumpukan salju dan jatuh ke lereng di bawahnya, terbalik ketikla menabrak tanjakan lain saat turun. 

Melihat hal itu, penyidik yakin pengemudi itu menuju ke I-94 menuju Madison ketika alami kehilangan kendali atas kendaraan. Pengemudi itu pun dicurigai mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Pengemudi itu bernama Kelce Brianna Gold yang berusia 27 tahun ketika diidentifikasi. 

Herannya, Gold dilaporkan selamat dari kejadian itu dan ditangkap saat polisi tiba di lokasi kejadian. Atas hal itu, dia didakwa mengendarai kendaraan ketika mabuk. Tidak lama kemudian, ia pun dibawa ke rumah sakit, untuk merawat luka yang dideritanya dikarenakan kecelakaan itu. 

Dikarenakan insiden kecelakaan yang satu ini, direktur jalan raya dari Milwaukee County menginstruksikan anggotanya untuk membersihkan sisa salju dari persimpangan usai salju pertama dihilangkan. Di sisi lain, pengemudi secara ajaib selamat, mereka menggangap tumpukan salju itu menjadi penyebab kecelakaan itu. Kamu bisa menyaksikan sendiri insiden tersebut melalui video di bawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X