Curhat Pasien Corona: Tolong Jaga Privasi Saya dan Keluarga!

- Rabu, 4 Maret 2020 | 12:17 WIB
Ilustrasi pasien suspect virus corona dibawa ke RSPI Sulianti Saroso (INDOZONE/Arya Manggala)
Ilustrasi pasien suspect virus corona dibawa ke RSPI Sulianti Saroso (INDOZONE/Arya Manggala)

Pasien terinfeksi virus corona asal Depok, Jawa Barat, NT (31 tahun), mengaku kaget dengan pemberitaan yang masif tentang dirinya dan sang ibu di media sosial dan media massa nasional.

Tak hanya itu, ia juga dibuat kesal karena identitas dirinya dibuka, bahkan di media sosial muncul berbagai informasi yang tidak benar.

"Tolong jaga privasi saya dan keluarga saya, berhenti menyebarkan foto-foto kami dan berita melenceng tentang kami," ujarnya dalam rilis yang diterima Indozone, Rabu (4/3/2020).

NT mengatakan, ia dan sang ibu merupakan penari profesional yang telah mengharumkan nama Indonesia di mancanegara dengan kegiatan tari selama bertahun-tahun. Oleh karenanya, ia meminta masyarakat tidak menyudutkannya hanya karena sedang terinfeksi virus corona

"Ibu adalah tokoh dan budayawan yang berjuang untuk kesenian dan kebudayaan Indonesia dan kami melakukan itu semua karena kami cinta Indonesia, bukan untuk diolok-olok disaat kami sedang menjadi korban virus," tegasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo mengumumkan warga negara Indonesia terinfeksi virus corona yaitu ibu dan anak asal Depok, Jawa Barat. Pasien tertular warga negara Jepang yang positif corona di Malaysia. Keduanya kini sudah dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara hingga hari ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X