Dijenguk Anies Baswedan, PPSU Cantik Minta Ini

- Jumat, 28 Juni 2019 | 15:15 WIB
FACEBOOK/Sellha Purba
FACEBOOK/Sellha Purba

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjenguk Anggota PPSU yang ditabrak pengendara motor saat bekerja, Sellha Purba, di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2019). 

Anies mengatakan kondisi Sellha sudah mulai membaik setelah sempat menjalani operasi. Dia pun sudah bisa berkomunikasi meski masih mengeluh sakit di bagian kepala. 

Saat mengobrol dengan Anies, Sellha mengatakan sudah bisa memesan masakan Padang. "Tadi saya tanya mau pesan apa, mau roti," ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menegaskan biaya pengobatan Sellha akan ditanggung Pemprov DKI Jakarta. Dia mengatakan, Pemprov DKI memiliki kerja sama dengan BPJS dan Jasa Raharja.

"Semua kebutuhan biaya penanganan dan lain lain akan ditanggung semua," kata Anies

Seperti diberitakan sebelumnya, Sellha mengalami luka berat setelah ditabrak motor pada Selasa (25/6/2019) pagi WIB. Ketika itu, Sellha tengah menyapu jalan di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di Traffic Light (TL) Nias.

Sellha diserempet pengendara motor berinisial ADP yang menggunakan motor Honda beat. Pihak polisi menyebut ADP dalam keadaan mengantuk saat kejadian. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X