Gerakan Wakaf Ala Jokowi, Sandiaga Uno: Diharap Dapat Membantu Ringankan Beban Masyarakat

- Selasa, 26 Januari 2021 | 16:47 WIB
Kolase foto Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno) dan Presiden Joko Widodo (Instagram @jokowi).
Kolase foto Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno) dan Presiden Joko Widodo (Instagram @jokowi).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut angkat bicara mengenai program yang baru-baru ini diluncurkan Presiden Jokowi, Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) dan Brand Ekonomi Syariah Tahun 2021.

Sandiaga mengatakan, dana wakaf tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kegiatan sosial yang lebih luas.

Hal ini disampaikan Sandiaga melalui akun media sosial Twitter @sandiuno, Senin (25/1/2021).

"Dalam rangka menggelorakan masyarakat untuk melakukan wakaf, pagi ini Presiden @jokowi meluncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) dan Brand Ekonomi Syariah Tahun 2021," cuitnya.

Sandiaga menambahkan, dana wakaf akan membantu masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19.

"Dana wakaf ini insya Allah akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kegiatan sosial yang lebih luas, apalagi di tengah pandemi covid-19. Dana wakaf ini diharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membantu mempertahankan lapangan pekerjaan mereka," katanya.

Lebih lanjut, dia juga meminta doa agar negara ini dapat segera keluar dari masa-masa pandemi.

"Mari kita tak henti berdoa agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19. Aaamiin ya rabbal alamin," tulisnya.

Lihat cuitan Sandiaga Uno selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X