Biadab, 2 Wanita Bully Seorang Wanita, Kepalanya Ditendang dan Dipukuli Tanpa Ampun

- Kamis, 28 Januari 2021 | 15:29 WIB
Seorang perempuan menerima perlakuan perundungan oleh dua orang permpuan (Tangkapan layar)
Seorang perempuan menerima perlakuan perundungan oleh dua orang permpuan (Tangkapan layar)

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan tindakan perundungan (bullying) beredar dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video diketahui aksi perundungan tersebut dialami oleh seorang perempuan yang diperkirakan berusia remaja. Sementara pelakunya juga merupakan perempuan yang terdiri dari dua orang dan tampak berusia lebih tua.

Terlihat dari rekaman video tersebut perempuan yang menjadi korban perundungan itu menerima sejumlah pukulan yang ditujukan ke wajah dan kepalanya.

Pukulan itu berkali-kali dilayangkan ke arahnya. Mulai dari menggunakan tangan dan kaki, hingga sesekali terlihat kepalanya dibenturkan ke dinding.

Berdasarkan rekaman video, tindakan itu sepertinya terjadi di dalam sebuah ruangan kamar tidur. Tampak wanita itu duduk bersimpuh terpojok di dinding kamar di sebelah tempat tidur.

Sambil memegangi wajah dan kepalanya perempuan itu pun menangis menahan rasa sakit akibat pukulan yang dilakukan oleh dua orang perermpuan yang merupakan pelaku perundungan.

Sementara itu, kedua perempuan pelaku perundungan tersebut tampak mengenakan kaos berwarna biru. Satu orang di antaranya menghajar perempuan tersebut dari di atas tempat tidur.

Sementara satu orang lainnya yang terlihat paling banyak melakukan pemukulan berdiri berpindah-pindah di sisi korban perundungan tersebut sambil berkali-kali memukul, menampar, dan menendang wajah korban.

Setiap kali pukulan itu mendarat di wajah dan kepalanya, perempuan yang terlihat mengenakan piama tidur itu mengerang dan menjerit pilu menahan sakit. Namun begitu, kedua pelaku perundungan nambak seolah tidak memiliki rasa kasihan dan terus menyiksanya berulang-ulang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X