1 Kantong Berisi Potongan Celana Jeans Ditemukan Pasca Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

- Minggu, 10 Januari 2021 | 09:38 WIB
Data Penerbangan Pesawat Sriwijaya Air. (Twitter/@FlightRadar24)
Data Penerbangan Pesawat Sriwijaya Air. (Twitter/@FlightRadar24)

Selain satu kantong berisi body part atau anggota tubuh diduga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ditemukan, petugas ternyata juga menemukan satu kantong berisi properti. Properti itu yakni potongan celana jeans diduga milik penumpang pesawat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Umar Shahab. Kombes Umar menyebut potongan celana jeans itu diduga milik penumpang pesawat.

"Betul ada dua kantong, satu berisi body part dan satu berisi properti dari penumpang berupa potongan celana jeans," kata Kombes Umar kepada wartawan, Minggu (10/1/2021).

Dikesempatan berbeda, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut dua kantong itu sudah dibawa ke RS Polri. Pihaknya masih berupaya untuk mengidentifikasi body part yang baru saja ditemukan.

"Sudah dua kantong yang dikirim ke Kramat Jati, sudah dikerjakan, diidentifikasi," beber Yusri.

BACA JUGA: TNI AU Kerahkan Empat Pesawat Bantu Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta kemarin. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X