Terungkap Kebohongan Besar Laurens, Syahrini Balas Papa Angkat Melalui Sahabatnya

- Kamis, 14 Mei 2020 | 10:59 WIB
Kiri: Syahrini dengan Laurens. (instagram/@liohk) Kanan: Syahrini dengan Junita.  (instagram/@junitaliesar.official)
Kiri: Syahrini dengan Laurens. (instagram/@liohk) Kanan: Syahrini dengan Junita. (instagram/@junitaliesar.official)

Nama penyanyi Syahrini dan pria bule asal Belanda bernama Laurens, mendadak jadi perbincangan publik. Kemunculan Laurens pada April lalu mengejutkan banyak pihak, setelah mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Laurens bahkan beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Syahrini dalam bentuk foto dan video. Dari sejumlah unggahan itu, tampaknya Syahrini memang memiliki kedekatan dengan Laurens.

Laurens juga baru-baru ini mengunggah screenshoot chatting dirinya dengan Syahrini. Pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" ini diketahui pernah berpacaran dengan Hans, pengusaha yang juga kenal dekat dengan Laurens.

-
Hans, pria yang pernah pacaran dengan Syahrini. (istimewa)

Bahkan, kalangan pertemanan Syahrini, tau bahwa Syahrini menjalin hubungan dengan Hans. Namun, jalinan asmara Syahrini dan Hans tak bisa bertahan lama, karena Hans ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Hans alias HS diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Penangkapan HanS ini bermula dari laporan masyarakat soal peredaran narkotika.

Awalnya, polisi menangkap SN, yang kemudian setelah kasus itu dikembangkan, polisi menangkap FK di hari yang sama. FK ditangkap di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dengan barang bukti 2,3 kg sabu.

FK kemudian diintergorasi oleh polisi, dan mengaku bahwa narkoba itu didapatkannya dari pelaku HK, yang kini masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sedangkan Hans berperan sebagai perantara antara FK dan HK.

Hans berhasil diamankan polisi di Jakarta Pusat. Setelah menangkap Hans, polisi lalu mengamankan tersangka TP di kawasan Jakarta Barat.

Ketika proses penangkapan berlangsung, Hans mengaku bahwa ia adalah kekasih Syahrini. Pernyataan ini pun dibenarkan oleh asubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar. Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan (kekasih Syahrini)," kata Donny di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Sejak penangkapan itu, dan putusnya hubungan Syahrini dengan Hans, Syahrini memilih untuk menjauhi Laurens. Tapi, belakangan ini, Laurens datang dan mengaku kecewa dengan Syahrini yang tak mengundangnya ke pesta pernikahannya dengan Reino Barack.

Tak sampai di situ, Syahrini

-
Syahrini dengan Laurens. (instagram/@liohk)

dibuat kaget karena Laurens mengunggah bukti-bukti percakapannya di masa lalu. Tapi, hingga kini, Syahrini lebih memilih untuk diam dan tak menanggapi perbuatan Laurens.

Tapi, rupanya perbuatan Laurens ini justru membuat sahabat Syahrini, Junita Liesar panas. Junita merasa kesal karena unggahan-unggahan dari Laurens malah memunculkan istilah baru, seperti "sugar daddy".

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X