Kecelakaan Maut di BKT Malaka Sari Jaktim, 1 Pemotor dan 2 Pejalan Kaki Tewas di Tempat

- Rabu, 17 Maret 2021 | 15:37 WIB
Kecelakaan maut di Pintu Air BKT Malaka Sari Jaktim (Instagram/warung_jurnalis)
Kecelakaan maut di Pintu Air BKT Malaka Sari Jaktim (Instagram/warung_jurnalis)

Sebanyak tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di dekat Pintu Air BKT Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu pagi (17/3/21).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto, menjelaskan bahwa dua di antara korban merupakan pejalan kaki, yakni Atmo Suwito (78) dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan satunya lagi pengendara motor Supriyanto (49).

Kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha NMAX yang dikendarai Supriyanto, melaju dari arah timur melalui jalan Rumah Sukanto Duren Sawit Jakarta Timur pada pukul 07.30 WIB. 

Supriyanto kemudian menabrak pejalan kaki. Sepeda motornya pun terpelanting ke sisi kiri jalan sampai di Jembatan Banjir Kanal Timur. Sementara Supriyanto terpelanting ke sisi kanan jalanan.

Di saat bersamaan, melaju pengendara motor jenis Yamaha Vixion, yang tidak sempat mengurangi kecepatan motor, sehingga menabrak salah satu penyebrang jalan yang sudah jatuh di aspal.

Pengendara Vixion yang sempat jatuh ke aspal langsung bangkit dan menjalankan kembali sepeda motornya, melarikan diri dari lokasi kejadian. 

Akibat kejadian itu, dua pejalan kaki pun meninggal di tempat, sedangkan Supriyanto yang terluka parah di bagian kepala, meninggal dunia ketika menerima perawatan di Rumah Islam Pondok Kopi Jakarta Timur

Kini kasus tersebut pun telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur, dan akan menyelidiki pengendara motor Vixion yang kabur tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X