Pilu Felicia Tissue Menangis Sepanjang Malam Sejak Ditinggal Kaesang, Tapi Tetap Mendoakan

- Senin, 8 Maret 2021 | 13:03 WIB
Felicia Tissue. (Instagram)
Felicia Tissue. (Instagram)

Felicia Tissue kini tengah dirundung kesedihan karena ditinggal begitu saja oleh Kaesang Pangarep.

Belakangan, abang kandungnya yang bernama Daryl, membeberkan bagaimana hari-hari Felicia semenjak ditinggalkan oleh Kaesang.

Felicia, kata Daryl, terus menangis setiap malam, menanti kabar dari Kaesang.

Yang bikin kesal keluarga Felicia, Kaesang sudah berkali-kali meminta restu kepada orang tua mereka dan bahkan kepada nenek mereka. 

"Pria ini, yang aku percayakan adikku padanya, sudah berkali-kali meminta restu kepada orang tua dan nenekku. Dan baru-baru ini juga mengajak adikku menikah di Desember 2020," ungkap Daryl, lewat sebuah video yang ditayangkan melalui kanal YouTube Felicia Tissue.

Menyedihkannya lagi, Kaesang juga sempat mengabari Felicia bahwa ayahnya, Presiden Jokowi, juga sudah setuju mereka menikah.

"Januari 2021, dia menghilang setelah memberitahu adikku lewat teks tertulis, bahwa ayahnya sudah setuju. Adikku menjadi kacau dan bingung. Mencoba mengontaknya berkali-kali. Dia bahkan mencoba menghubungi kakak angkatnya, dan bahkan ayahnya lewat pesan Instagram, tapi tidak ada jawaban," kata Daryl.

Pun begitu, Felicia dengan tegar tetap mendoakan Kaesang dengan sepenuh hatinya. Ia berdoa ke tiga rumah ibadah dari agama yang berbeda-beda.

"Dia ke gereja sebagai umat Kristen yang taat. Ke kuil untuk menghormati agama leluhur kami. Dan juga ke masjid untuk menghormati keyakinan umat muslim. Semua hanya demi mendoakannya (Kaesang)," tambah Daryl.

Sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau, membeberkan bahwa Kaesang sudah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu.

"Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya (merasa) aneh. Dan dia (Kaesang) menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia di Instagram.

-
Unggahan Meilia Lau di Instagram terkait janji Kaesang. (Instagram)

Meilia juga mengungkit janji Kaesang pada tahun 2017 yang akan datang ke rumah nenek Felicia. Janji  itu, kata Meilia, disampaikan Kaesang di depan meja sembahyang ayahnya.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese," katanya.

Tak cuma itu, Meilia juga meluapkan kekesalannya terhadap Nadya secara terang-terangan lewat Instastory.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X