Biadab! Gadis 16 Tahun Diperkosa Secara Bergilir oleh 30 Pria di Hotel Israel

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:10 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (INDOZONE)
Ilustrasi pemerkosaan. (INDOZONE)

Seorang gadis berusia 16 tahun di Israel diperkosa oleh 30 pria secara bergilir di sebuah hotel. Aksi biadab yang menimpa gadis itu pun mendapat kecaman dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Dia menyebut aksi tersebut sebagai "kejahatan terhadap kemanusiaan".

Terkait kasus pemerkosaan tersebut, Netamnyahu meminta agar pelaku pemerkosaan tersebut diadili.

Dilansir Times of Israel, aksi pemerkosaan tersebut terjadi saat korban sedang mabuk. Gadis itu kemudian dibawa ke sebuah resor di kota pesisir Eilat.

"Ini mengejutkan; tidak ada kata lain. Ini bukan hanya kejahatan terhadap gadis itu, ini adalah kejahatan terhadap kemanusiaan itu sendiri yang layak mendapatkan semua kecaman," ujar Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melalui cuitannya di Twitter, Kamis (20/8/2020).

Dilansir Haaretz, sebelum berakhir di hotel, gadis tersebut minum-minum bersama temannya. Setelah itu, dalam kondisi mabuk, ia malah dibawa ke hotel dan diperkosa secara bergilir. Aksi pemerkosaan tersebut bahkan direkam oleh pelaku.

Teman-temannya saat itu mengaku berusaha menolong, namun tidak berhasil hingga akhirnya puluhan pria tersebut melampiaskan nafsunya ke gadis tersebut. Salah satu pelaku mengatakan bahwa hubungan seks tersebut terjadi atas kesepakatan bersama.

Setelah diperiksa, polisi menemukan sejumlah rekaman video yang memperlihatkan serangan seksual yang dilakukan para pelaku terhadap gadis tersebut. Polisi kini tengah mengejar pelaku lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X