POPULER: Denny Siregar Soal Pesantren Rizieq & Wanita Penjual Bakso Masukkan Celana Dalam

- Kamis, 24 Desember 2020 | 09:33 WIB
Kiri: Denny Siregar tuding lahan PTPN dikuasai pesantren HRS saat jaman SBY. (Instagram). Kanan: Pedagang bakso yang memasukan celana dalam ke dalam dandang kuah bakso daganganya (Foto: Tangkapan layar @medsos_kekinian)
Kiri: Denny Siregar tuding lahan PTPN dikuasai pesantren HRS saat jaman SBY. (Instagram). Kanan: Pedagang bakso yang memasukan celana dalam ke dalam dandang kuah bakso daganganya (Foto: Tangkapan layar @medsos_kekinian)

Lahan PT Perkebunan Nusantara VIII bisa lepas dan dijadikan pesantren Alam Agrokultural Markas Syariah yang dikelola Habib Rizieq Shihab (HRS), dituding bisa lepas ketika masa pemerintahan SBY.

Hal itu diungkap oleh penggiat media sosial Denny Siregar, dalam cuitan di akun Twitter-nya.

1. Pesantren Rizieq Digusur, Denny Siregar Tuding Masa SBY Lahan Dikuasai Tak Sah Sejak 2013

Lahan PT Perkebunan Nusantara VIII bisa lepas dan dikuasai menjadi pesantren Alam Agrokultural Markas Syariah yang dikelola Habib Rizieq Shihab (HRS) dituding bisa lepas saat zaman pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tudingan itu dilemparkan oleh penggiat media sosial Denny Siregar yang dalam twet-nya menuduh kalau pesantren yang menjadi markas Front Pembela Islam (FPI) dikuasai secara tidak sah sejak 2013.

Baca juga: Penampakan Pesantren Alam Rizieq Shihab, Lahannya Luas dan Terlihat Gunung-Gemunung

"Markas FPI di Megamendung ternyata lahan PTPN yang dipakai secara gak sah sejak 2013. Ini jamannya Beye (SBY)," twet Denny Siregar seperti yang dikutip INDOZONE, Rabu (23/12/2020).

Sekarang berdasarkan dokumen kepemilikan PTPN terhadap lahan itu, meminta lahan yang ditempati secara tidak sah itu untuk digusur atau disita.

Baca selengkapnya: Pesantren Rizieq Digusur, Denny Siregar Tuding Masa SBY Lahan Dikuasai Tak Sah Sejak 2013

2. Geger Wanita Penjual Bakso Masukkan Celana Dalam ke Dalam Rebusan Kuah, Akui untuk Pelaris

Potongan video Paranormal Roy Kiyoshi yang mendatangi sebuah warung bakso dan menemukan celana dalam di dalam dandang bakso dagangan si penjual viral di media sosial.

Potongan video tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @medsos_kekinian.

Baca juga: Viral Maling Celana Dalam Wanita Bikin Resah, Kembalikan Curian dengan Bekas Menjijikkan

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Roy Kiyoshi meminta wanita bernama Siti yang merupakan pemilik dagangan bakso tersebut untuk membuka tutup dandang baksonya karena Roy Kiyoshi mencurigai ada hal yang aneh di dalamnya.

Benar saja, setelah dibuka dan diperiksa, ternyata terdapat sebuah pakaian dalam di dalam dandang bakso tersebut.

Baca selengkapnya: Geger Wanita Penjual Bakso Masukkan Celana Dalam ke Dalam Rebusan Kuah, Akui untuk Pelaris

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X