Tak Pandai Berenang, Seorang Pria Tewas Tercebur ke Sungai saat Berburu Biawak

- Senin, 21 Desember 2020 | 19:19 WIB
Proses pencarian korban tenggelam di sungai saat berburu biawak (Foto: Tangkapan layar @viralterkini99 )
Proses pencarian korban tenggelam di sungai saat berburu biawak (Foto: Tangkapan layar @viralterkini99 )

Nasib malang menimpa seorang pria bernama Hendrik alias Bendel (30), warga Jalan Gunungjati Rt.21 Rw.05 Desa Pandanlandung Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Niatnya untuk mendapatkan biawak saat berburu bersama seorang temannya yaitu Ari Sugeng Kurniawan (20) ternyata membawa petaka yang berujung hilangnya nyawa Bendel, Minggu (20/12/2020)  

Bendel yang tidak bisa berenang tenggelam di aliran sungai setelah terjatuh saat mengejar biawak yang sedang diburunya.

Peristiwa itu bermula ketika beberapa ekor anjing yang dibawanya untuk berbulu biawak melihat seekor biawak lalu mengejarnya.

Mengetahui hal itu Bendel ikut mengejar biawak yang dilihat anjingnya itu. Namun karena kurang berhati-hati Bendel terpeleset ke dalam sungai dan seketika tenggelam karena tidak bisa berenang.

Teman Bendel yang melihat peristiwa itu tidak berani untuk langsung menolong dan berlari ke perkampungan meminta pertolongan warga. Warga Pun langsung menolong ke lokasi.

Setelah melakukan upaya pencarian selama kurang lebih satu setengah jam, tubuh Bendel akhirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa tenggelam di dasar sungai.

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke pihak polisi dan selanjutnya dilakukan visum luar tehadap jasad Bendel karena pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadapp jenazah Bendel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X