Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Belawan, Diduga Korban Banjir

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:58 WIB
Penemuan mayat di sungai belawan yang diduga korban bajir (Foto: Itimewa)
Penemuan mayat di sungai belawan yang diduga korban bajir (Foto: Itimewa)

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Belawan kawasan Hamparan Perak, Deliserdang Sabtu (12/12/2020)

Keberadaan jasad tersebut awalnya disaksikan oleh seorang warga yang melintas di sekitar Titi (Jembatan) Payung sekitar pukul 08.25 dimana warga tersebut melihat sesosok mayat mengambang terbawa arus sungai Belawan. Hal tersebut langsung dilaporkan  ke Kantor SAR Medan.

Selanjutnya, sebanyak delapan  orang personil Rescuer kantor SAR Medan diturunkan kelokasi untuk melakukan evakuasi korban.

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun ia belum dapat mengidentifikasi mayat tersebut apakah benar Herman Asmen.

Sariman mengemukakan, sampai saat ini keluarga korban masih coba dihubungi dan membantu pihak kepolisian untuk melakukan identifikasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mayat tersebut diduga Herman Asmen (49) warga Perumahan De Flamboyan yang hilang saat banjir beberapa waktu lalu.

Namun saat tiba dilokasi kejadian, pihak keluarga merasa ragu kalau jasad tersebut merupakan mayat Herman Asmen.

Sariman menyebutkan, selanjutnya jasad tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih.

Terkait langkah selanjutnya, pihak SAR Medan tidak dapat memastikan lagi karena hal itu sudah menjadi wewenang pihak kepolisian dan rumah sakit

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X