Lagi Cari Rezeki, Driver Ojol di Sumut Tewas Terlindas Truk

- Rabu, 16 Desember 2020 | 23:29 WIB
Seorang driver ojek online meninggal dunia. (Photo/Dok. Istimewa)
Seorang driver ojek online meninggal dunia. (Photo/Dok. Istimewa)

Seorang driver ojek online yang tengah mencari rezeki di kawasan kawasan Jalan Marelan Raya Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, provinsi Sumatera Utara tewas setelah mencoba menyalip kendaraan lain dan malangnya ia ditabrak truk hingga kondisi kepala remuk.

Dalam waktu singkat, lokasi kecelakaan lalu lintas itu ramai didatangi warga. Informasi dari warga, korban driver ojek online bernama Dika Ananda Pratama (31), warga Medan Marelan. Korban mengendarai sepeda motor matik Nomor Polisi BK 4356 ADV.

Menurut warga, kronologi kecelakaan berawal saat korban akan mendahului angkutan kota yang sedang menurunkan penumpang di pinggir jalan, dari arah Medan menuju Deli Serdang.

Korban yang mencoba mendahului dari sebelah kanan angkutan kota, tidak melihat truk BK 9375 DV yang dikendarai Putra (43),  warga Aceh, melaju di sisi kanannya. Akibatnya, korban menabrak truk hingga terperosok ke kolong dan tergilas ban belakang truk.

Baca juga: Bikin Merinding! Adegan-adegan Sadis dalam Rekonstruksi Mutilasi Manusia Silver

Driver ojol itu tadi mau nyalip angkot, enggak lihat di sampingnya ada truk. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka remuk di bagian kepala,” kata warga setempat, Rizal.

Sang sopir dan kernet truk yang sempat menyelamatkan diri dari amukan massa, langsung menyerahkan diri ke petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. Polisi masih meminta keterangan dari keduanya terkait penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas dari arah Kota Medan menuju Kabupaten Deli Serdang dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan selama satu jam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X