Biadab! Kakek Cabuli Cucu Sampai Tewas, Dilakukan Saat Memandikan Korban

- Selasa, 6 April 2021 | 08:42 WIB
Kakek yang cabuli cucunya sampai tewas di Jakarta Utara. (Istimewa)
Kakek yang cabuli cucunya sampai tewas di Jakarta Utara. (Istimewa)

Seorang kakek bejat berinisial TS (54) di Jakarta Utara telah melakukan  aksi pencabulan ke cucunya hingga tewas di  Jakarta Utara. Pencabulan itu ternyata dilakukan saat memandikan korban.  

"Saat pelaku memandikan korban, pelaku mencabuli korban. Saat itu korban sempat mengeluh sakit namun sempat saja dilakukan oleh pelaku sampai puas," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Utara, Senin (5/4/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. Kombes Guruh menyebut hasil pemeriksaan tersangka mengakui jika korban sempat mengeluh sakit saat dicabuli oleh tersangka.

Baca Juga: Kabel Internet Bawah Laut Jakarta-Singapura Putus, Sejumlah Operator Terganggu

"Dalam pemeriksaan pelaku mengakui melakukan pencabulan sebanyak delapan kali dengan menggunakan tangannya di kemaluan dan bibir korban. Semua perbuatan dilakukan di kamar mandi karena pelaku ini sering melihat korban mandi kemudian juga sering pelaku ini memandikan korban," beber Guruh.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap seorang kakek yang tega mencabuli cucunya hingga tewas. Aksi pencabulan dilakukan berulang kali hingga korban mengalami sakit pada area kemaluannya.

 Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 82 UU RI nomOr 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan Pasal 46 UU nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X