Sadis! Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Anggota Polisi di Cirebon

- Minggu, 21 November 2021 | 15:48 WIB
Satu polisi luka ditabrak bandar narkoba di Cirebon. (Dok. Istimewa)
Satu polisi luka ditabrak bandar narkoba di Cirebon. (Dok. Istimewa)

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menjadi korban penabrakan mobil di Cirebon. Parahnya, pelaku penabrak polisi itu ternyata merupakan bandar narkoba yang menjadi target sasaran polisi.

Kabar mengenai tertabraknya anggota polisi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi. Kombes Hengki menyebut anggotanya ditabrak bandar narkoba di Cirebon.

"Benar, anggota Satnarkoba Iptu JM mengalami luka saat melakukan pengungkapan 35 kg di Cirebon, anggota kami ditabrak dan dilindas bandar narkoba," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Kasus yang sedang ditangani pihaknya bermula dari kasus begal dengan korban pegawai Basarnas di Jakarta Pusat. Pelaku sendiri beraksi dengan dipengaruhi narkotika.

"Karena sering kali pelaku kejahatan itu di bawah pengaruh narkoba," beber Hengki.

BACA JUGA: Polda Metro Limpahkan Berkas Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya ke Jaksa

Berangkat dari situ, polisi melakukan pengembangan dan mencari sumber narkotika hingga ke daerah Cirebon. Nahas, satu anggota polisi malah ditabrak target sasaran mereka.

Meski begitu, Hengki menegaskan pihaknya tidak akan ciut dan menyerah. Polres Jakpus ditegaskannya bakal terus memburu bandar narkoba itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X