Duh! Pria Ini Bawa Parang dan Celurit Ancam Warga Kota Palembang, Ciut Ditangkap Polisi

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:56 WIB
Pria ancam sejumlah pedagang dan warga pakai sajam di Kota Palembang ditangkap polisi (Instagram/kelvin_marley_2002)
Pria ancam sejumlah pedagang dan warga pakai sajam di Kota Palembang ditangkap polisi (Instagram/kelvin_marley_2002)

Seorang pria bernama Eko meresahkan warga lantaran membawa sejumlah senjata tajam berupa parang dan celurit di jalanan Simpang Pebem Tebuang, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam video yang beredar, sambil membawa parang dan celurit Eko mengancam sambil mengacungkan senjata tajamnya para pedagang pinggir jalan, sopir dan warga sekitar.

Tak hanya itu, Eko bahkan merusak sejumlah fasilitas dan warung-warung milik pedagang dengan celurit dan parang yang dibawanya.

Tak berapa lama setelah video tersebut viral, tim Unit I Jatanras Polda Sumsel dibawah pimpinan Kasubdit Jatanras Kompol Christopher Panjaitan langsung menangkap Eko di daerah sekitar kediamannya. 

Saat ditangkap polisi, Eko tampak diam saja ciut tidak melakukan perlawanan sama sekali. 

"Pelaku premanisme, pengrusakan, pengancaman," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @kelvin_marley_2002, Rabu (4/8/2021).

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa parang dan celurit yang digunakan Eko. 

Kini, Eko pun telah diamankan di Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X