Wanita Bugil di Hotel Menteng Tewas Dibunuh, Barang Berharga Juga Raib

- Jumat, 28 Mei 2021 | 12:59 WIB
Ilustrasi jasad (Pixabay/Victoria Borodinova)
Ilustrasi jasad (Pixabay/Victoria Borodinova)

IWA (31), seorang wanita yang ditemukan dalam keadaan bugil di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat diduga dibunuh. Selain diduga dibunuh, polisi menyebut jika barang berharga korban juga raib dicuri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi. Arsya menyebut barang berharga korban diduga raib.

"Kami duga uang dan barang berharga korban lainnya hilang," kata AKBP Arsya saat dihubungi Indozone, Jumat (28/5/2021).

Hal itu terungkap saat polisi menggeledah kamar yang dihuni oleh korban. Dugaan sementara barang tersebut juga raib diambil oleh pelaku pembunuhan.

Baca juga: Sering Diremehkan, Pria Ini Nekat Jadi TKI ke Jepang, Suksesnya Bikin Merinding 

Lebih jauh Arsya menyebut pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga sedang mencari pelaku terduga pembunuhan wanita tersebut.

Seperti diketahui, jasad wanita tanpa busana berinisial IWA (31) ditemukan disebuah kamar hotel dikawasan Menteng, Jakarta Pusat. Temuan ini bermula pada 26 Mei 2021 saat rekan korban menghubungi korban via telepon namun tidak direspon.

Rekan korban pun meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan ditemukan alat kotrasepsi berupa kondom di kamar tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X