Mengenaskan, Pria Tewas Berlumuran Darah di Jalan Kualanamu, Diduga Dicampakkan Dari Mobil

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:20 WIB
Pria ditemukan tewas di tengah Jalan Kualanamu (Istimewa)
Pria ditemukan tewas di tengah Jalan Kualanamu (Istimewa)

Seorang pria bernama Kalinus Zai alias Ama Willy (40) warga Jalan Selambo Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Medan-Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (26/6/2021).

Kalinus pertama kali ditemukan oleh sang anak dengan kondisi meninggal dunia dengan wajah berlumuran darah di tengah jalan. 

Berdasarkan keterangan yang diterima tim Indozone, awalnya Kalinus yang diketahui merupakan pemilik toko di Jalan Selambo, Medan itu dibawa naik mobil oleh seorang pembeli untuk membeli mesin cuci. 

Setelah pergi, sang anak mengikuti ayahnya itu dari belakang dengan menggunakan sepeda motor. Namun karena mobil melaju sangat cepat, sang anak ketinggalan di belakang. 

Tak berapa lama, saat sang anak melewati Jalan Sultan Serdang, ia melihat ayahnya sudah tergeletak dengan kondisi meninggal dunia di tengah jalan. 

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Kalinus tewas setelah dicampakkan dari mobil yang membawanya. 

-
Istimewa

Sementara itu, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu yang membenarkan kejadian tersebut kini telah terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Dua orang diduga pelaku menggunakan mobil jenis Toyota Avanza warna putih ke toko perabot/elektronik untuk membeli 1 unit mesin cuci dan 1 unit AC," kata Simon, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).
 

-
Istimewa

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X