Gadis Cantik Ini Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi, Diduga Malu Digerebek Pacaran di Kamar

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:39 WIB
Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya (Facebook/Rahmi Chania)
Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya (Facebook/Rahmi Chania)

Warga Rusun BP Batam, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, digegerkan dengan penemuan seorang gadis cantik yang tewas gantung diri di kamar mandi kamarnya. 

Diketahui, gadis cantik itu bernama Rahmi Chania (23 tahun) asal Gurun Panjang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Adapun keseharian Rahmi yakni bekerja sebagai buruh salah satu pabrik yang ada di Batam. 

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Rahmi pertama kali ditemukan oleh kakaknya bernama Radha pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Saat itu, Radha yang baru bangun tidur tak mendapati adiknya di kamar. Ia lalu mencari Rahmi dan menelpon nomor Rahmi, namun tidak aktif. 

Saat memeriksa kamar mandi, Radha pun terkejut melihat Rahmi yang masih mengenakan baju tidur sudah tewas tergantung. 

Rahmi ditemukan dengan leher terikat kain jilbab pashmina yang diikatnya ke pipa langit-langit kamar mandi. 

Saat ditemukan, kondisi gadis cantik itu pun tampak mengenaskan, dengan lidah melet, mata melotot dan mengeluarkan kotoran serta air kencing. 

-
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Diduga, Rahmi nekat mengakhiri hidupnya lantaran merasa malu karena digerebek warga dan satpam saat sedang bercumbu dengan pacarnya di dalam kamar. 

Warga dan satpam yang menggerebek kejadian itu mengomeli Rahmi dan juga akan mengusir Rahmi jika mengulangi hal yang sama. Ia bahkan diminta untuk membuat surat perjanjian. 

Hal itu pun membuatnya sangat malu dan stres. Saat menceritakan hal itu ke kakaknya, Rahmi juga sempat bilang ingin mati saja daripada membuat malu keluarga. 

-
Facebook/Rahmi Chania

Kini, jasad Rahmi pun telah dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk penanganan lebih lanjut. 

Sementara itu, Polresta Barelang hingga saat ini masih terus melakukan pemeriksaan. Diduga kuat Rahmi  murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X