Video Pohon Jatuh di Atas Tempat Tidur Bayi, Orang Tua Bersyukur Bayinya Tak Tertimpa

- Jumat, 9 Juli 2021 | 20:00 WIB
Detik-detik balita hampir tertimpah pohon. (Photo/Facebook/Courtney Blanchard Buchholtz)
Detik-detik balita hampir tertimpah pohon. (Photo/Facebook/Courtney Blanchard Buchholtz)

Seorang ibu dari Amerika Serikat ketakutan ketika sebuah pohon menabrak boks bayinya yang berusia lima bulan melalui atap saat bayinya tidur di dalamnya.

Putra Courtney dan Kale Buchholtz yang berusia 5 bulan, Cannon, sedang tidur di tempat tidurnya di rumah mereka di Prairieville, dekat Baton Rouge di Louisiana ketika pohon itu menabrak atap, mengirimkan puing-puing hujan dari langit-langit.

Orang tua Cannon percaya bahwa petir menyambar rumah mereka sampai Courtney memeriksa monitor bayi dan melihat puing-puing beterbangan ke kamar bayi.

Awalnya, pasangan itu mengira bahwa sebuah jendela telah terbuka, namun, ketika mereka berlari ke kamar putra mereka, mereka menemukan bahwa pohon raksasa telah jatuh melalui atap.

Baca juga: Wow! Sketsa Kecil Berusia 500 Tahun Milik Leonardo da Vinci Dijual Seharga Rp173 Miliar

"Ketika saya melihat pohon itu, saya hampir tidak bisa memahami apa yang terjadi, bahwa ada pohon di rumah kami. Dan memikirkan pohon itu berada di atas Cannon, saya merasa sakit secara fisik," kata sang ibu, dilansir dari GMA, Jumat (9/7/2021).

Ketika orang tua mendengar bayi mereka menangis, mereka lega mengetahui bahwa dia masih hidup.

"Dia menangis, tetapi begitu saya memegangnya, dia tertawa ketika saya membalikkannya," kata Kale.

Setelah insiden itu, keluarga itu mengungsi dari rumah dan pergi ke rumah kerabat. Ketika Kale kembali ke rumah kemudian, dia menemukan bahwa berat pohon telah menghancurkan hampir seluruh rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X