Wanita Ini Dipecat Usai Dirinya Bolos Kerja Demi Menonton Pertandingan Sepak Bola Euro

- Senin, 12 Juli 2021 | 19:30 WIB
Ketahuan nonton bola, wanita ini dipecat. (Photo/iNews)
Ketahuan nonton bola, wanita ini dipecat. (Photo/iNews)

Seorang Produser Konten Digital dipecat dari pekerjaannya setelah dinyatakan sakit untuk menghadiri semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark.

Dilansir dari The Telegraph, Senin (12/7/2021), Nina Farooqi yang berusia 37 tahun, dari Bradford, menyaksikan kemenangan semifinal Inggris atas Denmark setelah seorang teman menawarinya tiket di menit-menit terakhir.

Karena itu, dia memutuskan untuk bolos kerja pada hari Rabu (7/7/2021) dengan menyebut sakit tetapi tertangkap di TV langsung saat dia merayakan gol pertama Inggris.

Nina menerima pesan dari teman-teman, mengatakan bahwa mereka telah melihatnya di TV dan keesokan paginya, dia menerima pesan dari bosnya yang menyuruhnya untuk "tidak repot-repot masuk".

-
Wanita ini dipecat karena ketahuan bolos kerja. (Photo/iNews)

Baca juga: Tangan Balita yang Diserang Komodo Kini Telah Dioperasi, Kini Bisa Tersenyum Kembali

“(Bos saya) mengatakan mereka melihat saya berada di permainan, dan saya jujur ??tentang mengapa saya melakukannya,” kata Nina.

“Tapi saya tidak mendapatkan simpati sama sekali dan mereka mengatakan itu saja. Itu panggilan mereka dan konsekuensi dari apa yang saya lakukan. Ada sedikit penyesalan, tidak ada yang ingin dipecat, tapi kemudian saya juga akan membenci penyesalan yang hilang. Aku akan melakukannya lagi,” tambahnya.

-
(Photo/iNews)

Menurut laporan dari Yahoo News, Senin (12/7/2021), perusahaan tempat Nina bekerja, Composite Prime, mengatakan mereka tidak punya pilihan selain memecat Nina karena berbohong tentang perjalanan ke Wembley untuk menonton semifinal Euro antara Inggris dan Denmark.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X