Wajahnya Berbeda Tanpa Make Up, Wanita di Mesir Diceraikan Suami Pasca Sebulan Menikah

- Kamis, 4 November 2021 | 15:03 WIB
Ilustrasi perceraian dan make up. (Foto/Pixabay)
Ilustrasi perceraian dan make up. (Foto/Pixabay)

Seorang pria di Mesir menggugat cerai sang istri ke pengadilan setelah 1 bulan menikah. Perceraian keduanya didasari oleh hal sepele, yakni perbedaan wajah sang istri saat tak memakai make up. 

Dikutip dari Gulf News, Kamis (4/11), usai pesta pernikahan, di si pria terkejut saat melihat wajah istrinya di pagi hari. Sebab, wajahnya tampak berbeda di saat momen pernikahan yang tampil dengan make up full.

"Aku ditipu olehnya karena dia menggunakan makeup yang sangat tebal sebelum pernikahan. Dia terlihat jelek tanpa makeup," ujarnya.

Di media sosialnya, si pria menuliskan kalau dia mulanya terpesona dengan kecantikan sang istri yang dikenalnya melalui Facebook. Di akun sang istri, terlihat dirinya banyak mengunggah foto dengan make up.

Ketika keduanya bertemu, sang istri datang dengan tampilan penuh make up. Tak lama usai pertemuan itu, si pria pun memutuskan meminangnya.

"Tapi setelah pernikahan, aku melihat wajahnya tanpa makeup. Aku shock karena dia terlihat tidak seperti wanita yang aku temui sebelum pernikahan," kata si pria.

Kasus gugatan cerai dengan kasus serupa ternyata pernah terjadi pada 2016. Kala itu, pasangan suami istri asal Uni Emirat Arab harus berakhir pisah usai si pria meminta cerai dengan sang istri karena melihat wajahnya berbeda tanpa make up. Karena perceraian itu, sang istri sampai harus ke psikolog untuk menjalani terapi lantaran trauma.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X