Astaga, Pemuda Mesum Ini Nekat Cabuli Wanita yang Lagi Tidur di Sebelah Suaminya

- Rabu, 19 Mei 2021 | 10:52 WIB
G (20) Pemuda yang nekat menggerayangi istri tetangganya yang lagi tidur pakai sarung (Istimewa)
G (20) Pemuda yang nekat menggerayangi istri tetangganya yang lagi tidur pakai sarung (Istimewa)

Anggota Polsekta Makassar mengamankan seorang pemuda berinisial G (20) karena telah melakukan perbuatan asusila terhadap wanita berinisial D (37) yang merupakan tetangganya sendiri.

Panit II Reskrim Polsek Makassar, Ipda Saiful Basir, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/5/2021) dini hari di rumah D di Jalan Muhammad Yamin, Kota Makassar.

Saat itu D dan suaminya tengah tidur di kamar mereka. Ketika suami istri itu terlelap, pelaku masuk ke rumah mereka dengan cara mencongkel jendela. Setelah itu pelaku menuju kamar pasutri tersebut.

Di dalam  kamar, D yang tidur dengan suaminya mulai digerayangi oleh pelaku yang sebelumnya telah menyingkap sarung yang dikenakan D.

Ketika itu D mengaku dirinya mengenakan pakaian tidur yang sangat minim. Antara setengah sadar, ia merasakan ada seseorang yang menggerayangi tubuhnya.

Awalnya D menganggap hal itu adalah suaminya, namun ketika ia terbangun, ia pun kaget dan seketika menjerit hingga membuat suaminya bangun.

Sang suami yang menyaksikan hal itu langsung mencoba menangkap pelaku yang berusaha melarikan diri. 

Naas bagi sang suami, pelaku yang panik malah menyerang balik dengan melempar batu dan mengenai kepala suami D. Hal itu membuat suaminya mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

Hal itu pun dilaporkan oleh D dan suaminya ke pihak kepolisian dan pada siang harinya pelaku berhasil ditangkap. Saat ini pemuda tersebut telah diamankan di Polsekta Makassar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X