Edy Rahmayadi Beri Selamat ke Putra Terbaik Sumut yang Meraih Adhi Makayasa Akmil 2021

- Selasa, 13 Juli 2021 | 23:04 WIB
Edy Rahmayadi (Instagram/edy_rahmayadi)
Edy Rahmayadi (Instagram/edy_rahmayadi)

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi turut memberi ucapan selamat kepada salah satu putra terbaik Sumut yang berhasil meraih Adhi Makayasa Angkatan Militer (Akmil) 2021.

Hal itu diunggah langsung di akun Instagram miliknya @edy_rahmayadi, Selasa (13/7/2021) yang merasa bangga dengan pencapaian Septian Haryono Pasaribu, S.Tr(Han).

"Selamat atas prestasi putra terbaik Sumatera Utara, Septian Haryono Pasaribu, S.Tr(Han). yang sangat membanggakan atas keberhasilannya meraih penghargaan Adhi Makayasa AKMIL tahun 2021," tulisnya, seperti dikutip Indozone, Selasa (13/7/2021).

Tak hanya itu, Edy juga memberikan semangat serta dukungan kepada Septian untuk menjadikan gelar tersebut motivasi agar lebih baik kedepannya,

"Saya sebagai Gubernur Sumatera Utara sekaligus Purnawirawan TNI AD merasa sangat bangga sekali atas prestasi ini. Jadikan prestasi ini sebagai pendorong motivasi untuk lebih baik kedepannya. Tetap semangat dan jadilah abdi negara yang loyal dan berintegritas demi melindungi Nusa dan Bangsa," tulis Edy.

Perlu diketahui, Presiden Joko Widodo melantik perwira TNI-Polri di Istana Merdeka. Pelantikan perwira TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira di Istana Merdeka dan diikuti secara virtual di Akmil, AAU, AAL, dan Akpol itu disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (13/7/2021).

Adapun peraih Adhi Makayasa 2021 dari TNI-Polri, yakni:

1. Septian Haryono Pasaribu. Adhi Makayasa dari Akademi Militer

2. Always Giving Hamonangan Tiris. Adhi Makayasa dari Akademi Angkatan Laut

3. Abdul Muis. Adhi Makayasa dari Akademi Angkatan Udara

4. Hary Indradjati. Adhi Makayasa dari Akademi Kepolisian

Untuk diketahui, Adhi Makayasa merupakan penghargaan tahunan kepada lulusan terbaik dari setiap matra TNI dan kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X