Viral Video Ibu Hamil Disebut Curi Sekarung Bawang Putih Diduga Terhimpit Ekonomi

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 09:01 WIB
Tangkapan layar TikTok. (Foto: chacamery)
Tangkapan layar TikTok. (Foto: chacamery)

Seorang ibu hamil besar disebut telah mencuri sekarung bawang putih dari sebuah mobil yang sedang terparkir. Aksi pencurian itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) hingga menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Dalam unggahan akun chacamery di TikTok, terlihat seorang ibu hamil tengah menarik sebuah karung dari sebuah mobil yang sedang terparkir. Belakangan diketahui, karung tersebut berisikan bawang putih.

"Terlihat dari rekaman CCTV ada ibu-ibu yang sedang mencuri dagangan teman saya. Ternyata setelah diselidiki ibu-ibu itu sedang hamil besar dan sepertinya juga terhimpit ekonomi," tulis keterangan dalam video seperti dikutip, Sabtu (21/8/2021).

Dalam keterangan lainnya, dijelaskan jika di masa pandemi saat ini semua serba membutuhan. Namun, di sisi lain, korban juga merasa dirugikan atas tindak pencurian tersebut.

"Di sini teman saya nego dan tidak akan melaporkan, tapi wajib mengembalikan barangnya," tulis keterangannya lagi.

BACA JUGA: Beredar Kasus Dugaan "Fetish Mukena", Incar Model Bermukena untuk Fantasi Seksual

Namun begitu, Eka Merysusanti pemilik akun chacamery itu memastikan jika masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, tidak menutup kemungkinan jika pelaku akan berurusan dengan hukum.

"Masalahnya sudah diselesaikan kekeluargaan tapi habis lahiran ibunya akan dimasukkan penjara Krn sering ambil-ambil gitu," tulis Eka dalam keterangan video.

"Berpikir positif saja, mungkin dia benar-benar lapar dan membutuhkan kalau sudah minta maaf ikhlaskan saja bang, hitung-hitung sedekah, selalu sehat bang," tulis komentar user50****

"Sekarung kisaran 400-an ribu harganya," tulis komentar Muhammad****

"Kurang tahu ya, bawang putih," jawab Eka sang creator.

@chacamery

masalah ny sudah di selesaikan kekeluargaan tapi habis lahiran ibunya akan di masukkan penjara Krn sering ambil" gt

? suara asli - Eka Merysusanti? YouTubers - Eka Merysusanti? YouTubers

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X