Diperiksa Soal Kasus Narkoba, Pria Berkemeja Hitam Ini Diduga Mau Kabur dari Polda Metro

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:16 WIB
Petugas tangkap pria berkemeja hitam diduga hendak kabur saat jalani pemeriksaan kasus narkoba (Instagram/fakta.jakarta)
Petugas tangkap pria berkemeja hitam diduga hendak kabur saat jalani pemeriksaan kasus narkoba (Instagram/fakta.jakarta)

Seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana hitam membuat kehebohan lantaran diduga hendak kabur saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/9/2021).

Dalam video yang beredar, pria itu berhasil ditangkap petugas provos dan langsung membawanya kembali masuk ke dalam markas Polda Metro Jaya

Pria yang tak disebutkan namanya itu berlari tanpa alas kaki ke  arah lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat ditanya petugas apa mengenai alasannya hendak kabur, pria itu mengatakan bahwa ia hendak menghadiri pernikahan keluarganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria berkemeja hitam itu diketahui awalnya sedang menjalani pemeriksaan terkait Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ia baru saja ditangkap jajaran Subdit 2 Ditresnarkoba terkait kasus tembakau Gorila.

"Kasus narkobanya itu tembakau Gorila," kata Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Rohman Yongky, Sabtu (18/9/2021).

Yongky juga menambahkan bahwa pria itu masih berstatus sebagai terperiksa kasus narkoba dan masih harus dibuktikan juga layak dijadikan tersangka atau tidak. 

"Kami masih penyelidikan, masih harus dibuktikan juga dia ini layak dijadikan tersangka apa tidak, jadi belum tahanan," ujar Yongky. 
 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X