Kocak Cara Pria Ini Pakai Hand Sanitizer, Netizen: Pantas Baru Direfill Udah Abis

- Sabtu, 21 Maret 2020 | 07:56 WIB
Kiri: Screenshot video viral pria menggunakan hand sanitizer (Instagram/@batakfinger) / Kanan: Ilustrasi hand sanitizer (Istimewa)
Kiri: Screenshot video viral pria menggunakan hand sanitizer (Instagram/@batakfinger) / Kanan: Ilustrasi hand sanitizer (Istimewa)

Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang saat ini melanda banyak negara tidak terkecuali Indonesia, menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi hal paling utama yang dianjurkan kepada masyarakat.

Selain isolasi mandiri di rumah, jika terpaksa harus keluar rumah, diharuskan memakai masker, menjaga jarak aman 1 meter, tidak kontak fisik dan memakai hand sanitizer.

Namun apa yang dilakukan pria ini justru bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya ia memakai hand sanitizer tidak hanya di tangan melainkan di beberapa bagian tubuh lainnya.

Video yang diunggah di Instagram oleh akun @batakfinger ini viral dan diposting ulang di twitter oleh pemilik akun @Je_Ly. Sontak, video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

Seperti yang diungkapkan pemilik akun @heniunique yang menyebut ini mungkin penyebab hand sanitizer cepat habis.

Ada pula warganet yang menanyakan kenapa bapak tersebut tidak mandi sekalian dan keramas. Bahkan ada yang menyarankan sekalian diminum biar sehat dari dalam.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X