Tawuran Pelajar Pecah di Bekasi, 1 Remaja Tewas

- Jumat, 13 Maret 2020 | 10:17 WIB
Ilustrasi tawuran pelajar (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Ilustrasi tawuran pelajar (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Aksi tawuran antar pelajar masih terus terjadi seperti aksi tawuran pelajar di Jalan Underpass Ganda Agung, Duren Jaya, Kota Bekasi kemarin sekitar pukul 19.50 WIB. Dua pelajar terkena luka bacok namun satu diantaranya meninggal dunia akibat insiden itu.

"Terjadi tawuran pelajar yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka sobek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi Indozone, Jumat (13/3/2020).

Pada waktu bersamaan setelah mendapat informasi dari warga sekitar, polisi langsung bergerak ke lokasi membubarkan para pelajar itu. Polisi juga mengamankan dua orang pelajar yang ikut dalam tawuran tersebut.

"Pelaku diamankan berjumlah dua orang, K dan MKP. Ada lima lagi yang masih dalam pengejaran," papar Yusri.

Setelah diintrogasi para pelajar itu mengaku sudah berjanjian dengan pelajar lain untuk tawuran di TKP. TKP sendiri disebut Yusri memang sepi di waktu-waktu tertentu.

"Pelajar sengaja melakukan tawuran pada jam-jam yang sepi dan kedua kelompok mempersenjatai dengan senjata tajam karena korban mengalami luka bacok cukup serius," kata Yusri.

Pelajar yang diamankan polisi merupakan siswa dari SMP Negeri 32 yang lokasinya berdekatan dengan lokasi TKP. Untuk korban sendiri merupakan siswa dari sekolah yang berada di wilayah Tambun Utara.

Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus tawuran antar pelajar itu. Polisi juga sudah mengumpulkan berbagai macam batang bukti yang digunakan para pelajar untuk tawuran.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X