Isak Tangis Warga Bandung Turut Lepas Jenazah Eril Menuju Tempat Pemakaman di Cimaung

- Senin, 13 Juni 2022 | 09:33 WIB
Tangkapan Layar jelang pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)
Tangkapan Layar jelang pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Bandung, untuk dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung. Masyarakat pun antusias untuk melepas Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Berdasarkan pantauan, nampak warga Kota Bandung terlihat melepas bersama-sama jenazah almarhum Eril dari Gedung Pakuan. Mereka pun rela menunggu berdesak-desakan seraya mengungkapkan tangis kesedihan di depan Gedung Pakuan untuk menyaksikan dan melepas kepergian Eril.

Selain itu, nampak masyarakat sudah berbaris di bahu jalan yang akan dilewati oleh iring-iringan mobil jenazah yang membawa almarhum Eril.

-
Tangkapan Layar jelang pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)

BACA JUGA: Pagi Ini Jenazah Eril Dimakamkan, Pemprov Jabar Minta Maaf kepada Warga yang Terdampak

Jenazah Eril diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. Nampak Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra turut mendampingi.

Sekedar informasi Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lahan pemakaman terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X