Cuaca Hari Ini: Sejumlah Kota Besar Diguyur Hujan hingga Malam Hari

- Kamis, 9 Maret 2023 | 09:28 WIB
Ilustrasi warga mengunakan payung sedang menyeberangi jalan. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Ilustrasi warga mengunakan payung sedang menyeberangi jalan. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Sejumlah kota besar hari ini diprakirakan ajan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Info dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hujan akan mengguyur sejak pagi hingga malam hari

Untuk hujan ringan pada siang hari diprakirakan turun di Kota Serang, Jambi, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Manokwari, Pekanbaru, Kendari, Padang, dan Palembang.

Sementara itu, di siang hari, hujan dengan intensitas sedang berpotensi turun di Kota Mataram dan Manado dan hujan lebat berpeluang mengguyur Kota Bandung.

Baca Juga: Begini Respons BMKG soal Peneliti Belanda yang Prediksi Gempa Besar di Indonesia

Kota Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Pontianak, Tanjung Pinang, Ambon, Mamuju, dan Makassar diprakirakan berawan pada siang hari.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Ternate, Kupang, Jayapura, dan Medan menurut prakiraan cerah berawan pada siang hari, sementara Kota Surabaya dan Tarakan diprakirakan cerah.

Baca Juga: Resep Chicken Meatballs dan Mushroom Soup, Cocok Buat Menu Malam Malam saat Hujan

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Pontianak, Palangka Raya, Bandar Lampung, Jayapura, Manokwari, Palembang, dan Medan.

Sedangkan Kota Bandung akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

Kota Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado diprakirakan berawan pada malam hari.

Pada malam hari, cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ternate, Mataram, Kupang, dan Padang diprakirakan cerah berawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X