Obama Ditegur Paspampres karena Keasyikan Ngobrol dengan Farah Quinn

- Minggu, 22 Desember 2019 | 14:20 WIB
Instagram/@farahquinnofficial
Instagram/@farahquinnofficial

Beberapa waktu lalu, Farah Quinn berkesempatan bertemu dengan mantan Presiden AS Barack Obama. Keduanya bertemu di sebuah acara di Singapura. Farah Quinn pun menceritakan momen saat dirinya bertemu dengan Obama.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya sempat mengobrol, terutama tentang masakan Indonesia. Obama tampak begitu antusias bercerita soal kuliner Indonesia. Farah bahkan mengatakan bahwa Obama menyebut nama-nama masakan Indonesia dengan sempurna.

"Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna)," tulis Farah di akun Instagramnya.

Bahkan, karena keasyikan mengobrol, Obama sampai diingatkan oleh paspampres agar mengakhiri obrolan karena diburu waktu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

"Sampai beliau harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu," tulis Farah.

Syukurnya, Farah berhasil mengabadikan momen langka tersebut. Ia berkesempatan berfoto dengan Obama.

"Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo’a semoga fotonya cakep. It was such a pleasure to meet such an idol and the picture turned out super cute! #PresidentObama #BarackObama #Quinnessentia," tutup Farah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X